Posted by : Unknown Wednesday, December 16, 2015

ABOUT ME

Nama Saya Erick Winaldi, kalian bisa panggil saya dengan nama Erick. Saya asli Bekasi sekarang saya tinggal di Perumahan Gramapuri Persada Cikarang Utara, saya adalah mahasiswa semester 1  jurusan Manajemen Informatika di Bina Sarana Informatika Cikarang-Bekasi. Saya lahir tanggal 28 Oktober 1998 lebih tepatnya berumur 17 tahun untuk saat  ini. Hobi saya olahraga, gaming, traveling, mendengarkan musik dll. Impian saya adalah mungkin untuk terus bisa hidup dengan baik dan tidak menyia-nyiakan waktu yang saya miliki. Semoga blog saya bisa bermanfaat dan memberi inspirasi terutama bagi para blogger-blogger pemula seperti saya.
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © enWinaldi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -